Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Wild Card Terakhir !! Tersenggol 20 Februari 2016 Konser Wild Card Grup 2 DA3 indosiar

WILD CARD D'ACADEMY 3 GRUP 2

setelah semalam Alboa bima harus merelakan tiket menuju Babak Final 24 besar , kini di Grup 2 akan kembali bertarung para peserta yang luar bisa ini , mereka adalah Lia Samarinda, Sona Barabai , Dila Karawang dan Nisa Solo. 

Sekarang kita lihat dulu sms sementara :

Sona Barabai unggul disusul Dila Karawang, diposisi ketiga Nisa solo dan terakhir Lia Samarinda.
Penampilan Peserta :

*Sona Barabai Sona membuka Pertarungan malam ini dengan lagu "Pria idaman" Namun masalah nafas lagi-lagi harus mendapat kritikan untuk Sona malam ini Bunda Hety dan Bunda Rita berkomentar hal yang sama, Menurut Teh iis penampilan Sona malam ini banyak yang harus diperbaiki terutama soal lirik karena ada beberapa yang salah.

*Lia Samarinda
Peserta berikutnya adalah Lia Puspita asal samarinda, penampilan Lia Sangat maksimal sehingga mendapatkan banyak pujian dari para dewan juri, menurut Bunda Rita teknik nyanyinya Lia dapat nilai delapan . dan sudah Endol Surendol takendol kendol kata teh iis.
Kita intip dulu perolehan sms sementara.
sms Sementara :



Lia Puspita naik dua tingkat ke posisi 2 sementara Sona Barabai masih memuncaki klasemen dengan meninggalkan jauh ketiga kontestan lainnya.

*Dila Karawang


Penampil selanjutnya adalah Dila yang membawakan lagu "Musibah" menurut Teh iis diujung nada banyak nada-nade yang menurun yang seharusnya naik , Dila mendapat banyak kritikan namun menurut Bunda inul dila sudah berusaha karena lagu yang dila bawakan cukup berat. 

*Nisa Solo
Penutup kali ini adalah Nisa Solo , menurut para Juri penampilan Nisa kurang maksimal dan tudak banyak kemajuan , Banyak nada yang tidak tepat dan juga suaranya banyak Fals di beberapa bait,Teh iis juga menyerankan agar Nisa mempelajari nada rendahnya karena banyak kekurangan juga disitu.

SMS ditutup :

Sona Barabai Aman
Nisa Solo Aman
Lia Samarinda 5 lampu hijau 



Dila Karawang Tersenggol
Semangat untuk Dila Karawang harus tersenggol malam ini,
Baca juga Jebolan DA1-DA2 paling Populer
Rating DA3 Tanpa Saipul Jamil Tanggal 18 Feb 2016
Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Wild Card Terakhir !! Tersenggol 20 Februari 2016 Konser Wild Card Grup 2 DA3 indosiar"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!