Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

OMG MAKAN TELUR DAPAT MENIMBULKAN JERAWAT !!!

 Ada Apa dengan Telur?
 



Halo sahabat Japan ( Jajaran Delapan ) kali ini kami saya akan memberi tahu anda bahwa memakan telur dapat menambah jerawat anda dengan cepat ,Sebenarnya telur ampuh juga digunakan untuk mengobati jerawat dengan menggukan metode masker dengan Putih telur. namun apa yang terjadi ketika kita mengkonsumsinya itu bukan mengurangi jerawat anda namun malah memperbanyaknya. karena telur mengandung banyak Protein jadi awas hati-hati dengan serng anda memakan telur maka jerawat anda akan bertambah , ini khusus untuk kulit yang sudah berjerawat hindarilah makanan yang memiliki protein yang tinggi seperti Telur, Kacang-Kacangan dan juga Susu karena hal ini akan memperburuk wajah anda yang sudah berjerawat.
Adik kandung saya sendiri hingga saat ini tidak mengkonsumsi telur karena jika ia memakan makanan yang mengandung banyak telur didalamnya maka wajahnya dalam selang beberapa jam akan timbul jerawat. 



ingat jangan mengkonsumsi telur dalam jumlah sedikit atau banyak jika anda tidak ingin memperburuk wajah anda sendiri , kecuali makanan yang hanya sedikit mengandung telur dan sudah diolah dengan jumlah telur yang hanya 5% saja.



0 Komentar untuk "OMG MAKAN TELUR DAPAT MENIMBULKAN JERAWAT !!!"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!