Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Salahkah Dhea Lampung ?

Dhea DA3

Kali ini kita akan membahas salah satu peserta yang melaju ke konser Wild Card namun harus tersenggol tadi malam, sekarang kita mulai bahas peserta yang satu ini : 

Dhea adalah peserta DA3 yang mengikuti audisi Spesial Hunt di Lampung, dan akhirnya Dhea berhasil lolos menuju jakarta , diawal konser 35 besar komentar dari para juri hampir sama yaitu suara dan cara Dhea menyanyi mirip dengan Lesty DA1 . ditambah gaya Dhea yang masih remaja membuat para penonton berfikir bahwa Dhea meniru gaya Lesty  dan hal ini yang membuat nama Dhea menjadi bahan Cacian oleh para pengguna sosial media yang tidak suka terhadap Dhea .
di Negeri kita sudah terbiasa caci mencaci lewat dunia maya , bahkan sudah tertangkap pun para Hatters di indonesia tetap bermunculan. kembali lagi ke Dhea, sebenarnya gadis asal lampung ini pernah mengikuti ajang KDI dan gagal membuka gerbang pada saat itu. Tidak adil jika membanding bandingkan Dhea dengan Lesty karena kita tahu bahwa lesty adalah juara DA1 dan Juara 2 DA asia , sedangkan Dhea masih dibilang pemula, Sebenarnya kita tidak bisa menyalahkan Dhea untuk hal ini , kasihan bukan jika kita menyalahka Dhea hanya karna tibre suara yang ia miliki memilki kemiripan dengan Lesty. 

Karena Tuhan saja dapat menciptakan wajah yang sama, begitu pula dengan suara , lagi pula suara Dhea juga tidak begita sama dengan Lesty , jika anda perhatikan peserta DA3 Hayati juga memilki Timbre yang sama dengan Dhea dan Lesty namun para Haters nampaknya justru banyak menyerang Dhea.
Meskipun Dhea Harus tersenggol namun setidaknya kita hargai perjuangan mereka para peserta hingga masuk ke babak 35 besar. Dhea masih remaja namun memilki bakat bernyanyi yang bagus dan berpower kita perlu akui itu , karena berkomentar lebih mudah dari pada melakukan.
Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Salahkah Dhea Lampung ?"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!