Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Tersenggol 16 Februari 2016 Konser Wild Card Grup 1




Kali ini adalah saatnya bagi mereka 12 peserta yang mendapat kepercayaan dari dewan juri untuk memperebutkan Tiket menuju babak 24 besar di konser Wild Card , malam ini ada 6 peserta yang mendapat kesempatan untuk tampil di Grup 1 Konser Wild Card dia adalah Alboa Bima,Angel Surabaya,Dhea Lampung,Icha Tanggerang,Sarah Tasik Malaya dan Tasya Pekan Baru.
Review sms sementara :



* Icha Tanggerang Membuka kopetisi dengan penampilan yang cukup memukau dewan juri dan membuat bunda Rita sugiarto dan Bunda inulpun memuji penampilan Icha Tanggerang.

* Sarah Tasik Malaya

sicantik asal tasik mrnjadi penampil kedua malam ini, namun nampaknya penampilan sarah kurang maksimal dan harus banyak diperbaiki , hal ini membuat Nasar kecewa terhadap Sarah.


* Alboa Bima

Penampilan selanjutnya adalah satu -satunya peserta pria yang dipercaya untuk melaju kekonser Wild Card yaitu Alboa dari bima yang mendapat pujian dari para dewan juri meski ada salah lirik kata bang ipul. 









* Dhea Lampung 
Peserta cilik asal lampung nampaknya harus menerima banyak masukan dari dewan juri karena menurut para juri terutama saipul jamil Dhea tampil menyamai Lesty dan harus menghindari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Lesty, hal ini timbul perdebatan antara bang ipul dan mae Showimah.

* Angel Surabaya 

Tampil dengan lagu Acuh tak Acuh membuat Angel mendapat masukan untuk memasukan Rasa kedalam lagu , namun Angel juga mendapat pujian karena Angel sudah tidak menggunakan suara hidung saat bernyanyi kata Teh Isda 

 * Tasya Pekan Baru Menutup Kompetisi dengan penghayatan yang luar biasa membuat Tasya mendapat banyak pujian dari para dewan juri dan komentator , Tasya kembali seperti Tasya yang dulu.

Sms Ditutup :
Sarah Tasik Malaya Aman
Alboa Bima Aman
Icha Tangerang Lolos

Tasya Pekan Baru 1 merah , 4 hijau - Aman
Angel Surabaya 2 merah , 3 hijau -  Aman


Dhea Lampung 3 merah , 2 hijau . Dhea Lampung  Tersenggol 

Sms Terakhir :
 






*Jangan Lupa untuk membaca Artikel Terkait

Salahkah Dhea Lampung ?
mengapa DA Putra Tidak dapat Wild Card ? 

Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Tersenggol 16 Februari 2016 Konser Wild Card Grup 1 "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!