Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

8 Penyanyi Dangdut Jebolan Kompetisi ( D' Academy Indosiar )

8 Penyanyi Dangdut Jebolan Kompetisi Terpopuler versi Jajaran Delapan


Berikut ini adalah penyanyi dangdut yang memulai kariernya dengan mengikuti kompetisi Dangdut Academy Indosiar, yang mungkin tidak sesuai no urut Juara  namun memilki Fans yang luar biasa setelah selesai Kompetisi.

1.  Rizky-Ridho DA_2 (Kidho Holic)

    Sikembar Rizky-Ridho menjadi salah satu Jebolah D'academy 2 yang hingga saat ini namanya masih sering muncul di beberapa acara di televisi, bahkan Fans dari Rizky-Ridho yang diberi nama Kidho Holic hingga saat ini tetap setia kepada sikembar yang satu ini,  Walaupun tidak masuk dalam 10 Besar Fans Rizky-Ridho di indonesia sangatlah banyak dan kebanyakan dari mereka adalah Remaja atau ABG.

2. Irwan Krisdiyanto DA_2 (Irwanqu)

    Penyanyi dangdut yang satu ini dapat dikatakan penyanyi dangdut yang komplit, selain memilki suara yang merdu, Irwan Krisdiyanto atau kerab dipanggil Irwan ini memilki wajah yang tampan,tubuh yang profesional tentunya ini ,membuat para Irwan qu (Nama Fans Irwan ) terus setia mengikuti jejak Irwan dari awal Kompetisi di indosiar hingga Irwan menjadi juara 3 di D' Academy 2 indosiar.
Meskipun Irwan gagal di kompetisi D'A Asia pada tahun 2015 lalu, namun nama Irwanqu masih sering menjadi Trending Topic di dunia maya, Irwan sendiri gagal di babak enam besar D'Academy Asia yang diselenggarakan oleh indosiar saat itu.
Irwan lahir di Sumenep, 17 November 1993
dan sangat menyukai film komedi Warkop.

3. Lesty (LestyLovers)

Siapa yang tidak mengenal Anak Ajaib yang satu ini, Lesty yang saat ini kerab dipanggil dede ini memilki bakat bernyanyi sejak ia beranjak kelas 2 SD. lesty lahir di Cianjur 4 agustus 1999 wah berarti usia lesti saat ini masih 16 tahun, namun jangan salah karena suara Lesty sangatlah berpower dan juga berkualitas.
LestyLover adalah nama Fans Lesty yang berdiri sejak Lesty mengikuti D'Academy indosiar yang pertama dan menjadi juara setelah bertarung secara sengit dengan Wakil Selayar yaitu Aty .Hingga saat ini nama LestyLovers masih sering terdengar dan selalu ada disetiap Lesty manggung, hingga desember 2015 lalu lesty menjadi Runner-Up D'Academy Asia yang hanya terpaut 2 point dari Danang. Meskipun Lesty gagal menjadi juara D'A Asia namun LestyLover tetap setia menemani dede Lesty.

4. Evy ( EviGassing)

Penyanyi Dangdut yang satu ini bisa dibilang penyanyi dangdut yang tahan banting, karena Perjalan yang ia lakukan untuk mencapai titik saat ini tidaklah mudah. Jatuh bangun ia lalu, ya.. dia adalah wanita kelahiran malangke 7 mei 1991 dan memilki hobi memancing yang bernama Evy Anggriani yang akrab dikenal Evi..
Walaupun hanya sampai di babak 5 besar di D'A Asia 2015 namun kita semua pasti yakin jika Evy tetap layak menjadi juara di D'Academy indosiar yang kedua. EvyGassing adalah nama dari penggemar Evy yang hingga saat ini masih setia terhadap Evy,

5. Danang (Danangisme)

Penyanyi dangdut jebolan D'Academy yang satu ini merupakan penyanyi dangdut yang serba bisa, terbukti Danang dapat membawa nama indonesia untuk meraih juara pertama di D'A Asia 2015 lalu. Selain menjadi kebanggaan bagi indonesia tentunya Danang juga menjadi kebanggaan bagi para penggemar danang yaitu Danangisme.  nama isli danang adalah Danag Paradana Dieva.
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa meski danang gagal mengalahkan Evy di Dangdut Akademy tingkat indonesia namun danag berhasil menjadi juara di tingkat Asia.

6. Ega Noviantika (Lovega)

Mungkin Ega Novantika bukanlah salah satu peserta yang menjadi juara di Dangdut Akademy namun Lovega (nama Fans Ega) sering menjadi trend topik di dunia maya, walaupun hanya sampai di 8 besar D'Academy Indosiar yang ke dua namun ini tidak membuat para Lovega menjauh, justru Lovega terus mensuport Ega Noviantika untuk berkarya.
Selain cantik,pandai menyanyi Ega juga Pandai berakting, terbuktiSinetron yang ia bintangi yaitu "Ada apa dengan D" menjadi salah satu sinetron faforit .

7. Reza DA_2  ( Rezailiants)

Nama Rezalliants adalah nama para Fans Reza D'A 2 Indosiar, Reza berhasil memasuki babak 5 besar bersama Evi,Danang,Irwan, dan juga ika pada saat itu. sama seperti Ega, nama reza sendiri tetap berdiri meski dirinya gagal menjadi juara, bahkan Reza sering disorot akibat kedekatannya dengan pemenang D'academy 2 indosiar yaitu Evy masamba.

8.  Eva Diarti Dinar DA_1 ( Ceka)

Eva ialah Penyanyi Dangdut jebolan D'Academy indosiar yang pertama, walaipun Eva terhenti di babak 10 besar namun terbukti hingga saat ini Fans Eva yaitu CEKA (Cintai Eva Karena Allah) masih terus setia mendukung Eva,
suara Eva yang berpower memang diprediksi mampu menembus 3 besar pada saat itu namun mungkin rejeki Eva tidak di Dangdut Akademy melainkan hingga saat ini Eva masih terus kebanjiran Jdiluar stasiun TV.

Itulah 8 Penyanyi Dangdut Jebolan D'Academy indosiar yang masih Exsis bersama para Fansnya yang setia kepada mereka, semoga mereka semua sukses dan Fans mereka terus setia mengikuti mereka hingga mereka menciptakan Karya-Karya mereka. 
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "8 Penyanyi Dangdut Jebolan Kompetisi ( D' Academy Indosiar )"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!