Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

8 selebritis tercantik di indonesia

8 Artis indonesia Tercantik 2016 Versi Best8

Jika beberapa waktu lalu kita sudah mengetahui beberapa Selebritis Pria Muda di indonesia kini saya akan memberikan informasi tentang 8 Artis wanita di indonesia yang tercantik tentunya Versi Best8

1. Ralinsyah 

Meski sudah berumur  31 tahun atis yang kita kenal lewat Film Persahabatan yaitu "5 Cm" ini sangat layak dinobatkan sebagai Selebritis Wanita tercantik 2016 Versi Best8. selain memilki ciri khas suaranya yang berat dan wajahnya yang misterius selebritis kelahiran Jakarta 4 maret 1985 ini juga dikenal sangat ramah, beberapa Film yang telah dibintangi oleh Ralinsyah diantaranya 5 Cm,99 Cahaya dilangit Eropa,Supernova dan Surga yang tak dirindukan.
Ralinsyah juga pernah mengikuti Ajang Puteri indonesia 2008 ,.

2.  Michelle Judith

Selebritis selanjutnya adalah Michelle Judith, anda tentu mengenal sosoknya bukan?
karir Michelle Judith mulai melonjak saat ia dipasangkan dengan Dimas Anggara dalam Sinetron di SCTV yaitu  "love in Paris" awal karier dari Michele saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat yaitu Miss Celebrity 2010 kemudian ia bermain sinetron sebagai ajeng yang palsu dalam sinetron "Arti Sahabat" di indosiar.
meski baru berumur 21 tahun, Michele sudah mengantongi beberapa penghargaan dan juga kerap vmembintangi beberapa  Sinetron dan Film di indonesia, seperti Love  in Paris season 1 dan 2 , Cinta yang sama , Diam-diam Suka ,Cantik-Cantik Magic dan masih banyak lagi, bukan hanya Sinetron saja, Michele juga sering membintangi beberapa FTV di layar kaca,
Michele Judith lahir  di Medan 20 Januari 1995, dan saat ini kekasih dari Michele adalah Marcell darwin yang juga lawan main nya dalam FTV yang berudul "Pacar Baru di SCTV.

3. Laudya Chyntia Bella

     Siapa yang tidak mengenal Selebritis Satu ini,
memiliki  Wajah yang cantik,ramah dan juga santun ditambah lagi balutan Hijab yang sangat anggun membuatnya semakin terlihat mempesona, Laudya Chyntia Bella atau biasa dipanggil Bella tentunya sudah tidak asing lagi di mata kita, Awalnya Selebritis indonesia yang satu ini memilki banyak kemampuan selain berakting ia juga jago bernyanyi, sebelumnya Laudya Chyntia Bella juga bergabung sebagai salah satu anggota Group vacal BBB , beberapa sinetron yang dibintangi oleh Laudya Chyntia Bella adalah (Virgin,Berbagi Suami,Lentera Merah dan Masih banyak lagi film yang telah ia bintangi.

4. Natasha Wilona

Natsha Wilona adalah Selebritis yang saat ini sedang dibicarakan karena sinetron yang ia bintangi bersama Boy William menjadi No satu di indonesia yaitu sinetron "anak Jalanan"yang tayang di RCTI saat ini, Natasha Wilona lahir di Jakarta 15 desember  1998, pada desember 2015 lalu ia merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun,
  Beberapa film yang dibintangi oleh Natasha Wilona diantaranya adalah Tendangan dari langit The series , Ayah mengapa aku berbeda The series, Anak jalanan dan masih banyak lagi , selain itu Natasha Wilona juga kerap menjadi bintang iklan di beberapa produk seperti Toya-Toya, Kiko, Chocolatos dan banyak lagi.

5. Olivia Jensen
 Olivia Jensen merupakan selebritis yang sangat kita kenal karena Olivia Jensen sering sekali membintangi Film-Film di indonesia, nama Olivia Jensen muncul saat ia membintangi Film yang berjudul "Bukan Cinta Biasa" Olivia memiliki wajah yang sangat cantik dan juga sangat berkarakter. Olivia lahir di Denmark 11 April 1993.
beberapa film sinetron yang ia bintangi diantaranya :
- Hafizah , Putih Abu-Abu , Heart Series 2.

6.  Cinta Laura

Anda tentu masih ingat jargon "Sudah Hujan,Becek Gak ada Ojek" ya siapa lagi kalau bukan Selebritis Blasteran yaitu Cinta Laura, berkat jargonnya itu Cinta Laura kini dikenal. Namun bukan hanya itu, Cinta juga dapat dibilang Selebritis Multi Talent , Cinta bisa Akting, Menyanyi, Dance dan tentunya Selebritis yang satu ini juga mementingkan pendidikannya, terbukti saat ini cinta sedang menyelesaikan study nya . 

cita-cita Cinta Laura adalah menjadi Artis yang Mendunia, terbukti saat ini Cinta juga sedang menitih kariernya di Hollywood , meski tidak semulus kariernya di indonesia namun Cinta tetap mencoba terus.
Cinta Laura lahir di jerman 17 Agustus 1993, awal mulai kariernya saat Cinta membintangi Film "oh Baby " ditahun 2009 bersama Randy Pangalila,Ridwan Ghani dan Tio Pakusadewo.

7. Cut Meyriska

Jika kita mengingat tokoh antagonis yang saat ini kariernya sedang naik daun tentu kita ingat Selebritis yang satu ini yaitu Cut Meyriska, berkat Peran antagonisnya dalam Film "Catatan Hati Seorang Istri" sebagai Helena nama Cut Meyriska menjadi nama yang sangat kita kenal hingga saat ini Cut Meyriska masih tetap konsisten dengan peran nya yang Antagonis itu.
di film "Anak Jalanan" Cut Meyriska juga berperan sebagai tokoh Antagonis yaitu sebagai Adriana yang juga memiliki karakter yang hampir mirip dengan karakternya yang sebelumnya.
Cut meyriska sendiri lahir di Medan 26 Mei 1993.

8. Cassandra Sheryl Lee

Cassandra Sheryl Lee lahir di jakarta 15 maret 2001 , walau masih sangat belia nama Cassanra sheryl Lee atau Cassie Elovil sudah sering membintangi beberapa sinetron bersama lawan main sekaligus saat ini menjadi Pacarnya yaitu Randy Martin, Cassandra Sheryl Lee memilki wajah Blasteran dan uga logat  berbicaranya yang juga khas, tidak diragukan lagi jika Cassandra menjadi penutup Best8 kita saat ini.
Beberapa Film yang telah ia bintangi diantanya :
Tiger Boy
Mencari Putih Abu-abu
Oops! Ada Vampire
Sedangkan Sinetron yang ia bintangi ialah :
Hanya kamu season 1-2
Semua Sayang Eneng
Aisyah Putri The series : Jilbab in Love season 1
Rain the Series
GGS
Alphabet

Itulah 8 Selebritis Wanita Tercantik 2016 Versi Best, terimakasih telah mampir ke blog ini.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "8 selebritis tercantik di indonesia "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!