Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Berita Terheboh !!!, Saipul Jamil Lakukan Pelecehan Sexsual

Bang Ipul juri DA

Bang Ipul juri DA yang terkenal dengan Komentar pedasnya itu  kembali menuai kontroversional , kita semua tahu bahwa saipul jamil adalah juri kontroversional . Namun kali ini bukan kisah cintanya dengan penyanyi atau artis dangdut yang biasa kita dengar , kali ini ia harus dipanggil oleh Polda metro jaya karena kasus pelecehan bernuansa tidak senonoh kepada bocah dibawah umur, namun yang lebih mengejutkan lagi ialah dengan bocah dibawah umur berjenis kelamin laki-laki.
Apa itu artinya saipul jamil pecinta sesama jenis ?  Apakah mungkin duda dua kali ini adalah seorang pecinta sesama jenis , benar atau tidaknya hanya Bang ipul yang tau.



Pada Tanggal 18 Februari SJ ditangkap Polda metro jaya karena kasus pencabulan terhadap remaja pria bernama DS . hal ini kini menjadi Topik yang banyak dibicarakan saat ini bahkan menjadi TTI di Twetter seperti biasanya namun jika biasanya bang ipul ini menjadi TTI karena kehadirannya di DA kini SJ harus menjadi TTI karena kasus yang sangat buru. Bahkan ada beberapa pihak yang memberitakan bahwa SJ mengakui tindakannya ini. Sekarang kita lihat yuk Kronologi kejadiannya :
" DS adalah pemuda yang sudah menonton DA3 dua minggu yang lalu , dan dikatakan bahwa SD dan SJ sudah bertemu tiga kali , Awalnya SJ meminta DS untuk datang kerumahnya , SJ meminta DS untuk memijatnya, setelah memijat SJ dan DS tiduran dilantai, DS yang ketiduran serentak bangun saat SJ mencabulinya,   nah disitulah SJ meminta sesuatu yang tidak wajar hingga memaksa DS untuk melakukan hal layaknya sepasang suami istri, bahkan sudah melakukannya karena terpaksa  dan tidak bisa melawan karena tubuhnya yang kecil .setelah kejadian itu  karena takut DS menghubungi kedua orang tuanya. dikabarkan kedua orang tua DS memergoki SJ sedang melakukan hal yang tidak senonoh terhadap DS dan melaporkan pelantun lagu "Ratu Hatiku" ke polda metro jaya dan hari ini tepatnya Saipul jamil ditetapkan sebagai tersangka. 






Itulah beberapa kata Nettizen tentang kasus ini, semoga jika memang SJ benar-benar bersalah cepat dilakukan tindakan , dan jika tidak bersalah cepat di selesaikan agar tidak meresahkan para Fans dan juga masyarakat.
ALASAN SAIPUL JAMIL JADI JURI DI DA
Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Berita Terheboh !!!, Saipul Jamil Lakukan Pelecehan Sexsual "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!