Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Sayang sekali Biduan ini harus tersenggol 18 Februari 2016 Konser Wild Card Grup 2

WILDCARD GRUP 2 D'Academy 3


Pertempuran Wild Card di Grup 2 semakin seru, kali ini  ke lima kontestan wanita yaitu Wina Ciamis , Dila Karawang , Nisa Solo , Sona Barabai  dan Lia Samarinda akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiket ke Konser Final 24 Besar .


Pertarunganpun dimulai namun sebelum itu lihat dulu Sms Sementaranya untuk kelima Biduan cantik ini : 


diposisi tetaras ada Sona Barabai dengan 24,7% Kemudian Dilla menyusul dengan 23,8 % , Lia membayangi denga 18,1 , Nisa 17,2 dan Wina 16,6 .
 

* Lia Samarinda Lia Samarinda tampil sangat Anggun dan cantik ditambah balutan pakaian berwana hitam membuat Lia terlihat sempurna dan bahkan  mendapat banyak pujian dari dewan juri karena Lia tampil lebih baik dari pada penampilannya yang sebelumnya meski ada kritikan dari bunda Inul tapi untuk pembuka sudah endol surendol kata teh iis.

* Nisa Solo Nampaknya malam ini penampilan Nisa mengecewakan hingga para juri merasa Nisa banyak kekuranga mulai dari cengkok dan cara bernyanyi yang kurang enak , keluarga Gunarso juga mengomentari penampilan Nisa yang katanya kurang Greget, wah Nisa malam ini tidak tampil maksimal. Soimah juga berkata bahwa penampilan Nisa bukan berkembang malah menurun.


* Dila Karawang Tamu malam minggu  menjadi lagu yang dibawakan Dila malam ini, namun sayang penampilan Dila kurang maksimal sehingga banyak PR yang harus dibenahi , Penampilan Dila malam ini kurang manja kata Teh iis Dahlia , Bunda Hety juga setuju , dan jika lolos harus banyak berlatih untuk penjiwaan lagu.

* Wina Ciamis Penampilan Wina juga sama dengan Nisa dan juga Dila yang mendapat banyak kritikan, menurut teh iis banyak nada yang gak pas , kata Bunda Rita banyak nada yang Fals dan juga kurang Power , Bunda inul, Bang Fahrul dan juga teh Cici paramida juga berkomentar hampir sama dengan Dila , malam ini Dila kurang Maksimal.

* Sona Barabai Menyanyikan lagu Sebuah Nama dari Hj Roma Irama membuat Sona mendapat banyak pujian dari para dewan juri , menurut dewan juri penampilan Sona tidak mengecewakan dan memuaskan walaupun selalu ada koreksi sedikit dari bunda Rita tapi penampilan Sona menjadi penutup yang manis malam ini , Kece Badai kata Bunda InuL .




Sms Akhirnya ditutup , siapapun tiga peraih sms terendah akan masuk kedalam Zona tidak aman dan dua teratas akan masuk ke Zona aman 
Dila Karawang Aman dengan Perolehan SmS cukup tinggi
Nisa Solo juga aman

Lia Samarinda Tidak aman ( aman Oleh lampu )
Sona Barabai Tidak aman ( aman Oleh lampu)
 

 

Wina Ciamis Tidak aman  (Tersenggol)
Mohon maaf Wina, Anda harus tersenggol untuk kedua kalinya , Sicantik yang murah senyum ini harus ternggol karena penampilan nya malam ini kurang maksimal begitu pula sms nya, tetap semanga Wina Ciamis . Besok akan ada Grup 1 yang kembali bertanding, ada Alboa bima , Tasya Pekan Baru , Icha Tangerang dan Sarah Tasik malaya mereka akan memperebutkan Tiket menuju 24 Besar



*Baca Juga Artikel Terlaris

BANG IPUL
AKTOR CILIK INDIA PALING OKE
CARA MEMBUAT SUARA JADI MERDU
TELUR SEBABKAN JERAWAT !!
0 Komentar untuk "Sayang sekali Biduan ini harus tersenggol 18 Februari 2016 Konser Wild Card Grup 2 "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!