Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Wow Rating Pertelevisian indonesia 15-18 Februari 2016 Mengagumkan

RATING TV INDONESIA 2016



Halo JAPAN ( Jajaran Delapan ) kembali lagi hadir dengan informasi seputar dunia pertelevisian indonesia, kali ini japan akan kembali akan membahas tentang Rating pertelevisian indonesa, sangat di wajibkan bagi anda untuk melihat perkembangan Rating Pertelevisian indonesia karena ini adalah tolak ukur untuk diri kita agar kita mengetahui jenis hiburan apa yang disukai oleh masyarakat indonesia.
Rating juga menjadi tolak ukur perkembangan masyarakat kita lho , contohnya dengan melihat Rating Pertelevian kita dapat mengerti Trend yang sedang di  gemari oleh masyarakat , karena kebanyakan masyarakat senang meniru atau terinspirasi oleh tayangan televisi  mulai dari Style, Cara bicara dan bahkan berprilaku .
Sebelum kita melihat Rating pada tanggal 15-18 Februari 2016 kita intip dulu Rating sebelumnya klik disini.
sebelumnya ketiga sinetron RCTI mendominasi 5 besar Rating, disana ada Uttaran ANTV dan D'Academy 3 Konser Nominasi kemudian ,Veera ANTV juga membayangi 5 Besar Top Rating.
sekarang kita lihat Ratting yang pertama Tgl 15 Februari 2016 

Anak Jalanan tetap memuncaki Rating teratas dengan TVR yang cukup besar yaitu 9.6 , kemudian Sinetron terpanjang di indonesia yaitu TBNH masih fokus diposisi kedua, disusul Uttaras dan TOP serta DA3 yang mendapat TVR 3.  Disini juga terlihat Anak menteng yang merangkak ke posisi delapan dengan Share 11.3 % sementara Veera turun ke posisi sembilan.
Yuk kita lihat Ratting tanggal 16 Februari :


Tanggal 16 Februari Semua program mengalami penurunan namun On The Spot dan Katakan Putus Trans7 yang melonjak keposisi  7 dan 10  bersama sinetron baru SCTV yaitu Halilintar, sementara Veera tetap pada posisi awal. sementara Upin-ipin dan Sopo Jarwo turun diposisi 11 dan 12. 
dan berikut ini kita lihat Rating selanjutnya :
Rating 17 Februari 2016


Sinetron Baru Halilintar  SCTV melaju keposisi tujuh, tukang  sementara anak menteng merebut posisi awalnya  dan Kau seputih melati membayangi DA3 hanya dengan perbedaan yang cukup tipis.
Lanjut Ke Ratting 18 Februari 2016



Kali ini Veera kembali menggeser "Kau Seputih Melati" , Veera kembali ke posisi 6 kemudian Adit & Sopo Jarwo juga meraih posisi 7 , disini juga terlihat kenaikan TVR dan juga Share untuk DA3 yang naik 3.4 dan Share yang biasanya menyentuh 17 kini naik menjadi 18.  sementara "kau seputih melati tedepak diposisi 13 , kemudian Hlilintar harus melepaskan posisi 15 besar , Pesbuker ANTV juga melejit ke posisi 12 , Hot Kiss INDOSIAR masuki posisi 15 besar , Rahasia Cinta SCTV kembali merangkak di posisi 11 .
itulah informasi dan ulasan mengenai Rating Televisi indonesia, sementara ini RCTI masih diunggulkan , Bersama ANTV lalu INDOSIAR sementara SCTV dan MNCTV masih terus berlomba terutama SCTV yang terus mengeluarkan Sinetron-Sinetron Baru.
*Baca Juga Artikel Terpopuler
Bocah Cilik Pemeran Ranvi

Rina Nose diurutan pertama Seleb Wanita Terlucu 
Untukmu Ayah New
Hal ini dapat membuat anda masuk neraka

8 Artis Remaja Tertampan  Randy Martin urutan pertama
Rizky Ridho Puncaki Viewer Youtube DA terbanyak
Kasus LGBT
Agar keluarga Tetap Harmonis 

 Akibat Makan telur !!
0 Komentar untuk "Wow Rating Pertelevisian indonesia 15-18 Februari 2016 Mengagumkan"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!