Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Cara Tampil Keren Didepan Pacar Hanya Dengan Kaos Oblong ( Tips Memilih Kaos Oblong )

Manusia jaman  sekarang memang sangat memperhatikan penampilan mereka . karena kita tahu karen sekarang ini penampilan adalah modal utama untuk memulai suatu aktivitas, karena penampilan akan membuat kita lebih percaya diri sehingga kita dapat memulai aktivitas dengan penuh kepercayaan. Bicara tentang penampilan kini Jajaran Delapan akan membahas tentang "Tampil Keren dengan  Kaos Oblong" .wah dua hari lagi anda akan ada janji bersama pacar anda , baju kemeja lagi kemeja lagi , harus tampil beda dong,, bagaimana jika kaos Oblong ?aMengapa harus Kaos Oblong?  apakah kaos oblong dapat mengubah tampilan kita menjadi lebih keren ?
jawabannya adalah tentu saja bisa karena disini inilah yang akan kita bahas yuk kita mulai Tips pertama untuk memilih Kaos Oblong. 










* Pilih Warna yang Menyatu dengan Warna kulit Anda
Hal ini sangatlah penting untuk anda, karena jika anda memilih warna yang tidak cocok penampilan anda akan terlihat Buruk nantinya, usahakan jika anda memilki kulit gelap maka hindari warna yang cerah seperti merah marun, Hijau muda dll. namun jika anda memilki kulit yang putih sebenarnya anda bebas menggunakan kaos berwarna apa saja .


* Pilih Motif yang Simple 
Kebanyakan Kaos oblong memiliki Motif yang terlalu ramai , jadi bagi anda yang ingin terlihat elegan dan tidak norak upayakan untuk memilih moti yang Simple namun jangan juga memilih Kaos yang Pcar aolos atau tanpa motif karena nanti akan trlihat seperti seragam persatuan. pilihlah motif yang tidak aneh-aneh .

* Pilih Bahan Yang tidak gampang Lusut
Cara ke empat ini sangatlah penting karena hal akan merusak semuanya  jika anda tidak tepat memilih bahan Kaos Oblong anda , Bayangkan saja jika Bahan yang anda gunakan adalah bahan yang gampang kusut maka hal ini akan membuat kepercayaan diri anda berkuranng 80% pilihlah bahan yang menggunakan kain katun Kombed karena bahan jenis ini tidak mudah lusut.

* Harga yang mahal kualitas menjamin , Harga rendah kualitas lihat sendiri.
hal ini adalah langkah Final , bisanya Kaos yang menggunakan bahan dari kain PE akan menawarkan harga yang murah mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 30.000 sementara untuk kelemahan bahan jenis ini akan cepat luntur dan kusut , sedangkan jika anda memilih bahan jenis Katun Kombed harga yang akan ditawarkan mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 130.000 . memang terlihat jauh namun sudah pasti kualitasnya sangat menjamin, anda lebih memilih yang mana apakah harga murah namun akan terlihat buruk atau harga yang lumayan namun kualitas baik , ini tergantung kepada diri anda sendiri. 






\


* Memilih ukuran yang Pas dengan Tubuh anda
selanjutnya adalah ukuran yang anda gunakan harus pas , karena bentuk tubuh anda akan terlihat lebih keren apabila baju yang anda gunakan pas ukurannya , nah.. untuk anda yang berbadan Gemuk pilihlah ukuran yang lebih besar dari tubuh anda , ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih slim, sementara untuk anda yang berbadan kecil , gunakan Kaos yang ketat agarr tubuh anda akan terlihat berisi. jangan lupa untuk mencoba ya sob, agar tidak ada kekecewaan nantinya. 





Oke barang sudah dibeli nih selanjutnya mari kita bawa pulang dan dicoba bray..

Nah sekarang anda sudah tampil oke dengan kaos anda, jangan lupa untuk memakai asesoris yang simple seperti jam tangan dan juga minyak wangi tentunya , ini akan menimbulkan efek plus untuk anda, sekarang anda sudah  tampil keren saatnya untuk jalan kerumah pacar nih sisir rambut dulu dan tancap gas ,

Baca juga
Cara membuat suara merdu
Telur dapat akibatkan jerawat


0 Komentar untuk "Cara Tampil Keren Didepan Pacar Hanya Dengan Kaos Oblong ( Tips Memilih Kaos Oblong )"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!