Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

9 Makanan Pembantu Agar Cepat Tidur dengan Pulas ( Cara Sehat )

TIPS AGAR TIDUR CEPAT DAN PULAS




 Tidur secara teratur merupakan salah satu cara Hidup sehat, karena jika kita tidak tidur dengan teratur akan membuat aktifitas kita terganggu , kesehatan juga terganggu  dan juga Konsentrasi kita akan buyar karena kurang tidur . Bisa-bisa hal ini akan membuat diri anda  dipecat dari tempat kerja anda karena anda kurang focus saat bekerja , bahkan ada juga karena kurang tidur berakibat kematian , contohnya banyak seperti tabrakan saat berkendara dan menyebrang tidak dengan tidak hati-hati.
Pernahkah anda sulit tidur ?
pastilah anda pernah mengalami hal ini ,  biasanya penyebabnya adalah terlalu banyak fikiran yang mengganggu otak kita, atau karena kebanyakan meminum kopi ?  itu juga dapat menyebabkan anda kesulitan untuk tidur , Jika kopi menyebabkan susah tidur, kali ini Jajaran Delapan dalam sekmen Tips Unik akan membahas bagaimana cara agar dapat tidur dengan cepat bahkan pulas , caranya gampang anda hanya diminta untuk mengkonsumsi makanan berikut ini ,

Kacang Almon
jenis kacang-kacangan ini dapat membantu tidur anda dapat tidur dengan pulas dan cepat mengantuk , cukup dengan segenggam kacang Almon akan membuat anda cepat tidur , Bagaimana bisa demikian ?
jawabannya adalah kandungan Magnesium dan Trifotan yang berfungsi sebagai zat yang dapat merrelaksasikan otot anda.

Madu
anda juga dapat menambahkan Madu sebagai pengganti gula kedalam segelas teh hangat,ini berfungsi agar otak anda memaatikan sementara fungsi Oreksin yang digunakan untuk kewaspadaan untuk otak kita.

Pisang
Pisang merupakan Buah ini hampir sama seperti pil tidur ,  zat sebagai Seratonin dan melatonin berfungsi sebagai penambah kualitas tidur anda dan Fungsi lainnya adalah sebagai zat yang berperan untuk mengatasi Depresi .  Pisang juga memiliki kandungan Magnesium  sama seperti kacang Almon.

Teh
mengapa Teh dapat  membuat anda untuk tidur ?  hal ini dikarnakan teh memilki kandungan Chamomile yang dapat menenangkan fikiran dan tubuh ( Tingkat Ringan )

Roti Gandum
Makanlah Gandum sabil meminum teh hangat yang dicampur madu , kombinasi ketiganya dapat membuat tidur anda menjadi pulas . 

Kentang Rebus atau Panggang
Rebus dan pangganglah Kentang kemudian makanlah bersama susu hangat , ini akan menimbulkan rasa kantuk pada diri anda.

Biji Rami
Omega tiga dalam biji rami akan memperbaiki Mood anda sehingga rasa suntuk anda akan teratasi , karena rasa suntuk dapat menimbulkan efek susah tidur.

Susu Hangat
Cara ini sudah tidak asing lagi untuk membuat anda gampang ngantuk , segelas susu hangat akan membuat anda cepat tidur ,bahkan ada yang berkata bahwa cara ini adalah mitos . namun Faktanya adalah asam amino dan juga Triptofan dalam segelas susu hangat itu akan menenangkan diri anda .

Oatmeal
Makanan apa saja yang mengandung gandung , contohkan saja Oatmeal.  Ini dikarnakan Gandum mengandung zat bernama Melatonm yang akan membuat diri anda tidur nyenyak . Tipsnya adalah campurkan Oatmeal dengan susu ,the juag bisa atau jika anda ingin yang berbeda campurkan dengan sirup kemudian makan. Hak ini dapat membuat anda kenyang kemudian terkantuk-kantuk. 

 
Itulah beberapa Tisp agar tidur anda menjadi pulas, jika anda memilki kebiasaan susah tidur anda harus ruting memakan salah satu makanan diatas, karena melakukan secara rutin akan membantu pemulihan system kerja Syaraf anda . 

*Baca juga
Agar suara menjadi merdu
Tips keluarga bahagis

Tag : Tips sehat
0 Komentar untuk "9 Makanan Pembantu Agar Cepat Tidur dengan Pulas ( Cara Sehat ) "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!