Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

The Voice Indonesai 2016 - Episode 5 Blind Audition

The Voice Indonesia  2016


Jum'at 11 Maret 2016 Babak Blind Audition Episode ke 5 kembali digelar , selain lebih jeli dalam memilih, para Coach juga lebih teliti dalam mencari karakter suara yang belum ada di masing-masing Team , Untuk perolehan sementara :
Team  Kaka memiliki 8 Peserta
Team Agnez Mo dengan 9 Peserta
Team Lasso dengan 10 Peserta
Team Judika memiliki 9 Peserta
Babak Blind Audition dimulai


* Irwan Jogjakarta - Coach Judika

 Peserta pertama adalah irwan dari jogja yang menyanyikan lagu Make you feel my love ( Adele ) meski terlihat cukup lama untuk menekan tombol akhirnya Irwan dipilih oleh Judika untuk measuk kedalam Coach Judika

* Diana Rosa Bali - Coach KakaMembawakan lagu "Crazy" ada dua Coach yang menekan tombol untuk Diana yaitu Kaka dan Ari Lasso , namun diana memilih bergabung di Tim Kaka.

* Novita Surabaya - Gagal
* Ranie Depok - Gagal

* Rizki Bandung - Coach Ari Lasso
“If You Were My Baby” – Rick Price menjadi lagu yang dibawakan Rizki malam hari ini sehingga membuat Tiga Caoch pria menekan tombol , dan akhirnya Rizki memilih bergabung di Tim Lasso.


* Mervo ( Grup Vocal ) Jakarta - Coach Judika Grup Vokal asal jakarta ini membawakan lagu "buktikan" dari dewi sandra dan membuatnya mendapatkan Agnez Mo dan Judika untuk dipilih , dan akhirnya Mervo memilih Coach Judika.


* Silsa Andriani - Gagal 

* Yogi Jakarta - Coach Judika “My Sacrifice” – Creed  lagu yang dibawakan Yogi, sehingga membius dua Coach yaitu Kaka dan Judika namun Yogi lebih memilih untuk bergabung di Team Judika.

* Janita Jakarta - Coach JudikaMembawakan lagu “Ain’t No Way”  membuat Coach Agnez Mo dan Judika menekan tombol untuk Janita sehingga membuat Janita Otomatis lolos babak ini, namun Janita lebih memilih untuk bergabung di team Judika.


* Rezi Jakarta - Gagal * Benny Jakarta - Coach Agnez MoLagu yang Benny bawakan adalah “Crazy” – Andrew Garcia membuat Agnez Mo langsung menekan tombol untuk Benny , selain itu Coach Kaka juga menekan tombol untuk Benny , dan Benny memilih untuk bergabung di Team Agnez Mo.


Untuk Perolehan peserta sementara :
Coach Judika 13 Peserta
Coach Agnez Mo 11 Peserta
Coach Kaka 10 Peserta
Coach Ari Lasso 11 Peserta


Saksikan Terus The Voice Indonesai Setia Jum'at - Sabtu Pukul 21.00 WIB Hanya di RCTI !!
Tag : The Voice
0 Komentar untuk "The Voice Indonesai 2016 - Episode 5 Blind Audition"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!