Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Belajar Ngeblog lengkap - Cara membuat Postingan di Blog anda

Cara Memosting Artikel Pada Blog


     Halo sahabat internet yang luar biasa, kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara memosting Artikel anda pada Blog yang telah kita buat, hal ini sangat diperlukan karena nyawa sebuah Blog adalah Artikel. semakin baus dan menarik Artikel anda, semakin berkualitas juga Blog yang anda miliki . Sekarang langsung saja kita mulai Cara memosting Artikel di blog  :

- Pastikan anda sudah masuk ke akun Gmail anda >>> Masuklah ke menu Dasbor Blogger atau kunjungi www.Blogger.com kemudian pilih Blog anda  nah disitu anda akan masuk ke menu Dasbor, selanjutnya adalah memilih salah satu icon dibawah ini :



* Cara yang pertama  pilih icon bergambar pensil , karena icon ini memiliki fungsin untuk membuat Postingan Baru pada Blog anda , selain itu anda juga dapat memilih icon disamping "Entri Baru" juga berfungsi untuk membuat postingan pada Blog anda . 



* selanjutnya tentukan Judul artikel anda contohnya jika anda menulis artikel tentang Olahraga maka gunakan kata-kata yang menarik seperti " Waw !!! Olahraga ini sangat baik untuk kesehatan Jantung" namun perlu di ingat bahwa judul harus sesuai isi artikel. untuk icon-icon nya sama seperti M.S Word hanya ada beberapa saja yang berbeda.

* Setelah selesai menulis artikel anda harus memahami Icon-icon Setelan Entri dibawah ini :

Label : gunakan icon ini untuk kategori artikel dan juga berfungsi sebagai penghubung artikel ke menu Blog anda , jadi jika Blog anda memuat artikel tentang Bisnis Online misalnya dan kategorinya bisa saja Blogger /PTC/Online Shop dll.

Jadwal : Waktu saat anda memasang Postingan di Blog, gunakan otomatis agar tidak perlu kita yang menyetingnya.

Tautan Permanen : Alamat Url artikel yang kita buat, ada dua pilihan yang pertama tautan permanen Otomatis dan yang kedua adalah tautan permanen khusus , Otomatis artinya Url akan diseting oleh pihak blogger sesuai dengan judul entri artikel kita dan jika khusus kita dapat mengubahnya .

Lokasi : berfungsi untuk pengaturan lokasi blog anda, dimana anda membuatanya.
Deskripsi Penelusuran : ini sangatlah penting karena icon ini akan menghantarkan pengunjung kepada anda jika anda, isi deskripsi sesuai isi artikel anda.
Pilihan :didalam pilihan ada beberapa macam icon yang harus kita pilih :



nah ikuti pengeturan diatas , jika sudah otomatis mala tekan selesai.

langkah selanjutnya adalah memosting Artikel anda, nah untuk hal ini sangatlah mudah, cukup tekan icon "Publiskan" di pojok kanan atas berwanakan kuning.
kini artikel anda sudah terposting dan mulailah berpromosi di Facebook , Google+ , Twitter dll. selamat bekerja !!!

Tag : Blogger
0 Komentar untuk "Belajar Ngeblog lengkap - Cara membuat Postingan di Blog anda "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!