Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Belajar ngeblog Lengkap - Tips Promosikan Blog

Cara Promosikan Blog


Halo sahabat Japan ( Jajaran Delapan ) yang sangat luar biasa , setelah memelajari cara membuat Blog dan juga cara memposting artikel pada Blog  kali ini JAPAN akan memberikan Tips Lengkap mengenai Cara Promosi Blog anda agar tidak diangap Spam , berikut ini Tipsnya :

1. Promosi dengaFacebook * Cara ini yang sering JAPAN gunakan nih sobat, anda cukup perlu memiliki akun Facebook dan membagikan tautan atau url artikel anda ke dalam Postingan Grup tersebut , namun perlu diingat bahwa anda harus memilih Grup yang sesuai dengan Artikel yang anda Promosikan agar para pemilik Grup tidak mendelete Postingan Anda.
*
Membuat Halaman di Facebook anda juga dapat membantu mempromosikan Blog anda.
* Post Artikel anda dan tandai beberapa teman yang anda kenal, pastinya mereka tidak akan marah.

2. Promose melalui Akun Google+
Akun G+ sangatlah membantu untuk menambah jumlah pengunjung di blog kita, selain lebih efektif dan cepat akun ini juga sudah terhubung secara langsung oleh pihak Google Search, jadi jika anda melewatkan Promosi menggunakan G+ maka anda salah besar.
* Gabung di komunitas juga efektif dan sangat direkomendasikan untuk menambah jumlah pengunjung dan juga mengenalkan Blog anda kepada mereka namun perlu diingat bahwa pilihlah komunitas yang sesuai isi Blog anda.

3. Kunjungan Balik Ke Blog-Blog Senior
*jangan melewatkan cara ini  karena kita perlu jalan-jalan ke Blog tetangga yang lebih senior untuk mengenalkan dan meningkatkan Pengunjung Blog kita, namun ingat jangan berlebihan karena ini akan membuat Blog anda dianggap Spam oleh pihak Google.

4. Bergabung di Komunitas Blogger *Selanjutnya adalah bergabung di Komunitas-komunitas Blogger silahkan anda cari komunitas atau situs Komunitas Blogger di indonesia, mereka akan membantu anda dan juga memberikan penilaian untuk Blog anda.
Tag : Blogger
0 Komentar untuk "Belajar ngeblog Lengkap - Tips Promosikan Blog"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!