Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Carra Membuat Blog Untuk Pemula - Terbaru !!!

Cara Membuat Blog


Halo, Salam Sehat untuk kalian semua , Kali ini Jajaran Delapan akan memberikan sedikit pengetahuan tentang Dunia Blog , Untuk kalian yang bisa dibilang Pemula. Awalnya Blog hanya digunakan sebagai situs Curhat Pribadi namun seiring dengan pekembangan internet kini Blog digunakan untuk berbagi informasi  bukan hanya itu, anda kini juga dapat menghasilkan uang dari Blog anda , namun sebelum melangkah ke tahab tersebut anda harus memiliki blog terlebih dahulu. untuk pilihannya saya rekomendasikan di Blogger karena situs ini adalah situs milik Googe, jadi lebih efisien dan mudah. Yuk kita mulai yang pertama anda harus memiliki Akun E-mail terlebih dahulu Untuk membaca cara  Daftar E-mail  Klik Disini.
Setelah anda memilki E-mail silahkan kunjungi www.Blogger.com 

1. Masuk Ke email anda terlebih dahulu


Anda harus masuk ke akun email anda terlebih dahulu, mungkin ini untuk memperjelas bahwa ini adalah akun gmail kita,

2. Masuk ke Konfirmasi Profil 

Klik Lanjtkan ke Blogger jika anda  sudah yakin.
 

3. Masuk ke menu Dasbor Blogger
langkah selanjutnya adalah mengklik Blog Bar

4. Anda Siap Membuat Blog anda !!



Judul :
isikan Judul sesuai isi atau materi Blog anda , jika anda ingin membuat blog tentang otomotif maka buatlah judul yang berhubungan denga otomotif, namablog sebenarnya dapat anda ganti, namun untuk lebih baiknya gunakan nama blog yang paten dan unik, agar dapat cepat ditelusuri di mesin pencari atau cepat respon.

Alamat : buat alamat yang unik dan juga mudah diingat yang sesuai isi blog dan judul blog anda, semakin mudah nama blog , maka orang yang berkunjung di blog anda akan mudah mengingat nama blog anda dan kemungkinan akan kembali lagi.  
Template : untuk pemula anda sebaiknya pilih yang sederhana dulu, dan jika nanti Artikel dan pengunjung anda sudah lumayan , anda bisa menggunakan Template lain, dengan mendownload gratis atau membelinya.
setelah anda mengisi dan selesai , Klik Buat Blog dan anda telah memilki Blog sekarang maka, anda harus rajin memposting artikel di blog anda minimal 1 sehari atau jika anda ingin cepat diterima di Google Adsen usahakan sebanyak-banyaknya membuat Artikel yang Original. untuk mengoptimalkan pengunjung anda juga wajib memiliki akun Google +. jangan lupa juga untuk mempromosikan Blog anda di sosial media seperti Facebook , Twitter , instagram dll.
Tag : Blogger
0 Komentar untuk "Carra Membuat Blog Untuk Pemula - Terbaru !!!"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!