Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

The Voice indonesia Babak Blind Audition Eps 2


THE VOICE INDONESIA RCTI

Malam ini adalah babak Blind Audition The Voice indonesia RCTI , setelah kemaren malam beberapa peserta berhasil menjadi annggota dari ke empat Coach.
untuk perolehan Peserta untuk masing-masing Team di Blind audition episode pertama adalah
Team Judika 4 Peserta , Team Kaka 1 peserta , Team Agnez Mo 2 peserta dan Team Lasso  3 .
Babak Blind Audition Episode 2 dimulai.

Datang dari bandung,Anak  Dari mantan Drummer Harry Roesli menjadi pembuka kompetisi malam ini  ia bernama Mahawaditra atau dipanggil Adit , namun sayang kali ini juri tidak tertarik dengan Mahawaditra.

Peserta kedua Adalah wanita berusia 23 tahun yaitu Melati  Rahmaningtyas yang membawakan lagu "Love Love Love" namun peserta keduapun gagal membuat ke empat Coach memilihnya.

Peserta ketiga adalah Wanita berusia 23 tahun dari Surabaya ia bernama Grace Anastasya, bermodalkan suara unik, Grace mampu membuat  Coach Agnez Mo menekan tombol pertama untuk Grace kemudian disusul Coach Kaka malam ini yang menekan tombol , dan akhirnya Grace memilih bergabung di Team Agnez Mo ,



Lanjut kepeserta selanjutnya yaitu seorang ibu rumah tangga bernama Marshinta yang membawakab lagu Agnez Mo dan ternyata membawakan lagu Coach Agnes Mo ,dan akhirnya Justru Coach Ari Lasso yang menekan Tombol untuk Marshinta . selamat Marshinta anda Lolos dan bergabung di team Ari Lasso .


Peserta Berikutnya Grace Marla "Jar Of Heart" dari Cristina Perry namun sayang sekali Grace belum diberikan kesempatan untuk oleh Para Coach.

Next adalah Maria Stella ( 18 tahun ) membawakan lagu "California King bed" Rihanna. kali ini Team Kaka akan berebut dengan Team Lasso , dan akhirnya Maria Stella memilih untuk bergabung di Team Lasso. selamat maria Stella.


Kali ini giliran Group Vokal LUIGI yang akan tampil,dengan membawakan lagu "malam Biru"namun sayang LUIGI gagal dan harus pulang dengan tangan hampa.


M Habib peserta dari Gilli Trawangan  membawakan lagu "Iron Sky" dari Paolono Nutini . Kali ini Agnez Mo , Kaka dan Ari Lasso menekan Tombolnya namun M Habib memilih Coach Kaka.
selanjudnya adalah Prince Husein yang membawakan lagu dari edsheeran-Sing namun sayang Husein tidak lolos ke Blind Audition.

Peserta selanjutnya adalah M Maulana menyanyikan lagu HighWay To Hell-ACDC dan mampu memikat hati ketiga Coach yaitu Judika,Ari lasso dan Kaka. namun Maulana memilih Team Lasso.

jadi untuk sementara ini perolehan peserta :
Team Lasso 6
Team Agnez Mo 5
Team Judika 4
Team Kaka 2

Saksikan The Voice Indonesia setiap Jum'at-Sabtu Pukul 21.00 WIB .
Tag : The Voice
0 Komentar untuk "The Voice indonesia Babak Blind Audition Eps 2"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!