Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Tersenggol Di Grup Maut, D'academy 3 Konser Final Grup 4 , 29 Februari 2016

Babak Konser Final 25 Besar Grup 4 Dangdut Academy 3

Malam ini Kontestan DA3 yang masuk kedalam Top 25 , akan kembali bertarung setelah malam sebelumnya mereka sudah tampil dengan baik , di grup 4 ini terdiri dari : Hayati Sumedang , Rani Kutai Kartanegara , Arin Cirebon , Ismail Gorontalo dan  Haris Lombok .

Grup 4 bisa dibilang Grup maut karena terdiri dari 1 peserta Hak Veto dan 4 peserta tangguh seperti Hayati sumedang yang penampilan kemaren malam mendapatkan banyak pujian dari para dewan juri serta di minggu-minggu sebelumnya selalu aman, dengan perolehan sms yang cukup tinggi , ada juga Arin asal Cirebon yanh selalu menduduki SMS tertinggi dibabak 35 besar hingga babak 28 besar ditambah penampilan Arin yang pertama dibanjiri pujian ,  Peserta tangguh berikutnya adalah Ismail asal Gorontalo yang penampilan serta sms nya selalu stabil , ada pila Haris Lombok yang memilki karakter suara yang Khas dan sangat di apresiasi oleh juri , terbukti Haris mendapatkan hak Veto dari Fahrul, terakhir ada Rani Kutai Kartanegara yang selalu menampilkan yang terbaik , serta mendapatkan penyelamatan dari dewan juri , karena sudah dua kali Rani masuk ke Buttom two.
setelah penampilan mereka semalam, kali ini akan diumumkan SMS tertinggi malam ini

Rani Kutai Kartanegara memperoleh SMS tertinggiDan Akhirnya Rani Kutai kartanegara yang mendapatkan Poling sms tertinggi malam ini , meskipun di pengumuman sementara kemaren malam Arin Cirebon Unggul namun Rani kutai Kartanegara juga layak untuk bertahan karena penampilan Rani di Konser Final kemaren malam sangat memuaskan. 

1. Rani 24,7%
2. Arin  24,1 %
3. Ismail 21,0%
4. Haris 15,9%
5. Hayati 14,3%
Ini membuat Rani Kutai Kartanegara langsung lolos ke babak selanjutnya tanpa penilaian malam ini. Bunda Rita juga berkata bahwa Rani Kutai Kartanegara selalu tampil bagus dan selalu ada kemajuan. jadi Rani Kutai Kartanegara sangat layak untuk lolos ke babak selanjutnya.
Kini saatnya ke empat kontestan tersisa berusaha agar tidak tersenggol malam ini :

* Hayati Sumedang
Tampil dengan busana hitam membuat peserta paling remaja di Grup 4 ini sangat percaya diri , terbukti penampilan malam ini sangatlah bagus dan menarik hati dewan juri , menurut bunda rita malam ini hayati nyanyinya bagus walau sedikit ada nada yang turun di ujung tapi Reff nya bunda suka , Erie suzan juga berkomentar bahwa penampilan Hayati sumedang malam ini  sangatlah bagus dan lebih bagus dari malam sebelumnya, hanya sedikit koreksi dari teh iis yaitu artikulasi huruf "R" harus jelas. Bang Fahrul Rozi dan Bunda Inul daratista setuju dengan pendapat para juri yang lain.

* Ismail GorontaloMelaju ke peserta berikutnya kali ini ada ismail dari Gorontalo yang memiliki suara yang berpower, setelah kemaren malam membawakan lagu klasik kali ini ismail Gorintalo tampil kembali dan memukau para dewan juri ,"cara nyanyi kamu itu bikin enjoy" kata bunda Inul untuk Ismail Gorontalo ,  menurut Bunda Rita , ismail bisa masuk ke babak 5 besar asal dipertahankan , kata Teh iis Ismail malam ini oke banget . Banya pujian untuk Ismail Gorontalo malam ini.

Arin CirebonArin malam ini membawakan lagu "katakanlah" namun sayangnya Arin Cirebon malam ini tidak menampilkan yang terbaik setelah kemaren malam medapatkan banyak pujian, beberapa juri mengatakan bahwa kekecewaan sangat terlihat di wajah Arin, karena malam sebelumnya Sms Arin Cirebon tertinggi , namun pare Juri juga memberikan semangat untuk Arin Cirebon agar selalu rendah Hati, Penampilan Arin tidak ada kejutan dan aris harus memberikan sajian yang baru kata Bang Fahrul Rozi sementara kata Erie Suzan,  penampilan Arin justru menurun dan tidak ada kejutannya.


* Haris LombokSelanjutnya adalah peserta peraih Hak Veto dari para dewan juri yaiti Haris Lombok , Fahrul Rozi tidak kecewa memberikan Hak Vetonya kepada Haris Lombok , karena menurutnya malam ini penampilan Haris sangatlah bagus ,  menurut Bunda Rita , "bunda sangat menikmati penampilan kamu haris" , meski menurut bunda inul, malam ini penjiwaan belum 100 persen katanya , namun Bunda inul tetep suka kece parah katanya , menurut Teh iis Dahlia nada rendah haris harus dilatih lagi tapi Reffnya sudah endol surendol takendol-kendol .

SMS telah ditutup dan kini saatnya bagi ke empat finalis untuk mendengarkan hasil SMS terakhir untuk Grup empat.
Rani Kutai Kartanegara Aman Sms tertinggi

Ismail Gorontalo aman Sms Tinggi

Arin Cirebon Aman sms Tinggi
sementara Hayati Sumedang dan Haris Lombok harus masuk Bottom 2

Haris Lombok 2 Merah, 3 Hijau


Hayati Sumedang 3 merah , 2 hijau dan Hayati Tersenggol malam ini
Semangat terus ya Hayati Sumedang Mungkin ini bukan Rejeki Hayati , tetap semangat hayati sumedang , terus berkarya di musik dangdut indonesia , tetap berjuang.!!!

Baca juga :

Dapat 300 Like per hari hanya dengan Tips ini
Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Tersenggol Di Grup Maut, D'academy 3 Konser Final Grup 4 , 29 Februari 2016 "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!