Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Tersenggol Tadi malam 18-19 maret 2016 - Dangdut Academy 3 top 15 Grup 3 ( Grup Macan )

Grup 3 grup Macan di  Dangdut Academy 3


Persaingan semakin memanas nih, para peserta DA3 kini kembali bertempur di Top 15 , setelah Sarah tasikmalaya , Nisa Solo gagal siapakah yang akan mengikuti jejak mereka?
kali ini saatnya pertarungan antara tiga macan di DA3 , sebenarnya mereka ini dapat dibilang kuat dan memilki banyak potensi untuk lolos terus , tapi kompetisi harus ada yang menang dan yang kalah  ngomong soal peserta yang tampil di grup tiga kira-kira Tersenggol tadi malam  19-20 maret 2016 – Dangdut Academy 3 siapa ya? Yuk kita simak Tersenggol tadi malam  19-20 maret 2016 – Dangdut Academy 3 dibawah ini Tersenggol tadi malam  19-20 maret 2016 – Dangdut Academy 3 .
namun sebelum itu kita akan membahas mereka terlebih dahulu.

Grup 3 D’academy 3 di isi dengan macannya Dangdut Academy 


Tasya pekanbaru Riaw – Peserta WildCard

kita sebut saja si kuda hitam, di audisi tasya biasa saja ,namun menjadi monster pesaing yang menakutkan di konser nominasi , meski sempat kurang PEDE hingga membawanya tersenggol, namun berkat kerja kerasnya ia berhasil lolos ke babak Final 25 Besar dengan menggunakan WildCard , bahkan kini tasya menjadi pesaing yang cukup dibilang tangguh di Top 15

Rani Kutai Kartanegara – Peserta dengan kemampuan yang sangat baik

Peserta asal kutai yang wajahnya mirip dengan Artis sinetron Lia Waode ini memilki suara yang bagus dan berkarakter , Rani memilki kans besar untuk masuk ke Top 10 , pasalnya penampilanya selalu membuat juri memujinya. Bahkan Rani selalu diselamatkan Juri ketika masuk Buttom two , karena juri tau mana peserta yang berkualitas atau tidak.

Ical Majane – Peserta Pria dengan suara yang berkarakter
kalau peserta yang satu ini jangan ditanya lagi, selain pernah mengikuti ajang kompetisi lain , Ical juga memilki peluang besar untuk menuju babak top 10 , mengapa? Karena suaranya memilki karekter , meski powernya tidak sekuat Tasya dan juga Rani , tapi ical selalu dapat mengenakkan lagu dengan teknik bernyanyinya yang sudah professional.

  Banyak hal yang tidak terduga di dangdut Academy peserta yang tadinya di prediksikan hingga 3 besar justru  banyak yang meleset, seperti halnya Eva  garut di DA1 , Ayu Cirebon di DA2 dan masih banyak lagi,  bukan tidak mungkin jika mala mini adalah malam pertarungan yang seru , karena di isi oleh tiga macan DA3 , yang sangat mumpuni dalam segi vocal dan teknik Vokal.

Ical Majane Aman
Rani Kutai Aman
Tasya Pekanbaru Tersenggol

Tasya DA3 Tersenggol , Bunda inul memberikan semangat
Prediksi para Juri lagi-lagi dimentahkan , karena peserta yang diprediksi akan masuk ke  babak 3 besar gagal di Top 15 , semangat terus Tasya DA3 walaupun tersenggol Tasya harus tetap berkarya.
Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Tersenggol Tadi malam 18-19 maret 2016 - Dangdut Academy 3 top 15 Grup 3 ( Grup Macan )"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!