Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Tersenggol 12 Februari 2016 Grup 5 D'Academy 3

Pertempuran ketiga peserta di grub 5 kali ini diisi dengan para peserta perempuan yang terdiri dari Weny Pontianak , Ghandes Banyuwangi , Linda Ponorogo 
Grup 5

Weny pontianak membuka kompetisi dengan suara rockernya dan mendapat banyak pujian namun juga beberapa kritikan agar Weny menambah Powernya, Selanjutnya Gandhes yang mendapat banyak kritikan dengan bunga serojanya, penampil ketiga ialah peserta asal Ponorogo yang mendapat banyak pujian dari dewan juri .
Review  Sms :



Penampilan kedua Weny menakjubkan sehingga wajah Inul daratista sangat semringah , sementara Gandhes Banyuwangi mendapat banyak kritikan karena Improvisasinya gagal menurut bunda Rita , kemudian Linda Ponorogo mendapat kritikan untuk Expresinya .
Host akhirnya menutup Sms untuk ketiga peserta dan Linda Ponorogo dipastikan aman karena mendapat poling sms tertinggi . Sementara Linda Ponorogo dan Gandhes harus menunggu perolehan lampu dari dewan juri. 



Dan Gandhes Banyuwangi yang harus tersenggol karena hanya mendapat 3 lampu hijau sedangkan Weny Pontianak mendapatkan 4 lampu hijau. Semangat Gandhes semoga diberikan kesempatan di Konser Wild Card.
Jangan lupa untuk membaca artikel terpopules saat ini yaitu :
Gara-gara ceramah ustad ini dapat cacian dunia maya
3 Peserta Peroleh Undangan ke konser Wild Card

Juri ini yang sering dicaci saat peserta tersenggol
Tag : DAcademy 3
0 Komentar untuk "Tersenggol 12 Februari 2016 Grup 5 D'Academy 3 "
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!