Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

8 Kompetisi Menyanyi Terpopuler di Indonesia

Ajang Pencarian Bakat Terpopuler di Indonesia


1. D' Academy ( INDOSIAR )

Dua Tahun  Berturut-turut ajang Kompetisi menyanyi dangdut yaitu Dangdut Academy merajai pertelevisian indonesia, saat ini Dangdut Academy akan meluncurkan kembali calon-calon bintang Dangdut di D'Academy 3
apakah Dangdut Academy kembali menjadi Acara no 1 ?

2. X factor Indonesia ( RCTI )

X Factor Indonesia merupakan Ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh RCTI . Beberapa Bintang penyanyi khususnya Pop telah lahir salah satunya adalah Fatin,. Sayangnya X factor kedua tidak mengulang kesuksesan X factor yang pertama.



3. Indonesian Idol (RCTI )

Ajang pencarian bakat selanjutnya adalah Indonesian Idol yang juga ditayangkan oleh RCTI dan telah menjadi salah satu  Ajang yang telah melahirkan banyak penyanyi besar diindonesia salah satunya adalah Judika,



4. KDI Star ( MNCTV )

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) adalah ajang pencarian bakat yang telah lama bertengger dan mengeluarkan penyanyi penyanyi dangdut yang berkualitas namun saat ini KDI Star belum mampu menyainyi Dangdut Academy yang menempati Ratting pertama.

5. Bintang Pantura ( INDOSIAR )

Selain D'Academy, Indosiar juga mengeluarkan Ajang pencarian bakat yaitu bintang pantura dan meskipun tidak sesukses D'Academy, BP selalu terdaftar dalam 5 besar di Ratting pertelevisian Indonesia.

6. Rissing Star ( RCTI )


Rissing Star adalah satu Program Kompetisi menyanyi yang berbeda dari kompetisi di indonesia yang menggunakan penilaian dengan Sms . karena di rissing Star cara menilainya menggunakan Aplikasi  Online. dan para peserta juga dapat mengetahui nilai mereka saat itu juga.



7. The Voice indonesia ( INDOSIAR season 1 , RCTI season 2 )



The Voice Indonesia kini hadir berbeda dengan susunan Coach , Host dan juga stasiun televisi yang berbeda jelas mampu menarik perhatian masyarakat , apalagi RCTI stasiun TV yang sering melahirkan penyanyi-penyanyi ternama seperti Fatin dan Judika .



Itulah tadi  Program kompetisi menyanyi  di Indonesia , Manakah menurut anda yang melahirkan bintang-bintang terbaik?
2 Komentar untuk "8 Kompetisi Menyanyi Terpopuler di Indonesia"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!