Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Video.com vs Me Tube.co.id

Karya Anak Bangsa

      

Ditengah maraknya pengguna media  Online di era Globali sasi ini Indonesia patut berbangga karena banyak kreatifitas-kreatifitas anak bangsa yang bermunculan , setelah Video.com sukses menjadi situs berbagi Video pertama dan terbesar diindonesia  yang juga dikelola oleh PT. Kreatif Media Karya dan penciptanya adi Sariaatmadja , kini ada juga situs bebai video yaitu Me Tube.co.id yang dikelola oleh PT. MNC Group. Berbeda dengan Video.com yang juga mentyediakan tayangan program SCTV, untuk Me Tube.co.id juga menyediakan layanan itu namun Khusus untuk Program MNC Group saja, sudah jelas karena Me Tube milik PT MNC Group. 



Kita Ungkap Sejarah Video.com Yuk !!

Video.com mulai diluncurkan pada September  2014 oleh PT . Kreatif Media Karya , untuk pendirinya saya tadi sudah jelaskan yaitu Adi Sariaatmadja. Selain untuk berbagi Video , Situs ini juga dapat digunakan untuk meng upload,mengunggah Video , anda dapat berkreasi disini . Untuk kualitas gambar jangan diragukan lagi karena Video.com memilki layanan mengunggah video dengan kualitas HD 1280 X 720 (720p), maka dari itu situs ini merupakan situs pertama dan dengan kualitas tertinggi di Indonesia yang menyediakan layanan  bernbagi Video.

kalau kita sudah mengetahui sejarah Video.com sekarang kita ke Me Tube.co.id yuk !!

Me Tube merupakan Layanan berbagi video online karya anak bangsa yang diluncurkan leh PT. MNC Group pada 30 januari 2016 , wah masih Fresh ya Guys..
yang jelas Me Tube juga karya anak bangsa yang patut kita acungi jempol.
untuk layanan Me Tube.co.id anda juga bisa mengunggah,meng Up-load dan berbagi Video anda seperti Video buatan sendiri, Film , Videeo Clip dll ,CEO MNC Group yaitu Hary Toanoesedibio mengatakan bahwa Me Tube.co.id diluncurkan atas kecintaan terhadap kreatifitas anak bangsa saat ini ditengah jajahan era globalisasi salah satunya yaitu media online dari negara Asing.

Meski Karya dalam negri keduanya jelas memilki kualitas Internasional, ort , dan jelas  keduanya tetap membatasi konten berbau Pornografi karena budaya kita menganut budaya Timur. Jika anda mencintai karya imp. Anda dapat menggunakan keduanya atau salah satu yang menurut anda lebih efisien dan  baik  menurut anda.

untuk Kata Mutiaranya adalah “mencintai Produk Dalam negeri sama saja anda mencintai darah dan juga tulang anda sendiri” .
Tag : Info Terkini
0 Komentar untuk "Video.com vs Me Tube.co.id"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!