Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Belajar Blogging Lengkap - Cara menghasilkan Uang lewat Blog untuk pemula

Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Baru 




 Apakah anda seorang Blogger Pemula? pastinya anda bingung bagaimana cara menghasilkan uang lewat blog dan bagaimana agar mendapat penghasilan yang lumayan lewat blog yang anda buat ,
untuk caranya sebenarnya sangat sederhana , namun  jika anda ingin mendapat uang yang lebih banyak dari blog anda, anda harus bersabar untuk sejenak . Nah,, diartikel Jajaran Delapan  kali ini kita akan membahas Cara menghasilkan Blog Untuk Pemula  yuk langsung saja kita baca :


1. Menjual Barang

Salah satu trik yang paling jitu jika ingin mendapatkan uang dari blog yang masih baru adalah menjuak barang, tentunya bagi anda yang memiliki Bisnis atau Produk anda dapat memasarkan lewat Blog anda. 

2. Menawarkan Jasa 

Apa keahlian anda ? nah jika keahlian anda memungkinkan untuk dipromosikan , silahkan membuat sebuah iklan untuk menawarkan jasa anda , misalnya anda memiliki kemampuan menulis Artikel,Desain Logo, Desain Template  dll anda dapat memasarkan Jasa ke dalam blog anda.

3. Link Afilasi 


Sama halnya dengan cara satu dan dua namun perbedaannya adalah kita hanya memasang Link yang akan membawa pengunjung untuk membeli atau mendaftar ke situs tersebut dan kita akan menerima bayarannya. untuk Link Afilasi penjualan produk kita bisa mendapat Komisi hingga 30% dari penjualan produk mereka.

4. Pasang Iklan Cara ini adalah cara paling ditunggu oleh para Bligger baru , agar blog dapat dipasang iklan maka Blog setidaknya harus memilki Jumlah pengunjung yang lumayan banyak, Artikel Orizinal dan juga sudah cukup memiliki Artikel. 
Jika ketiga syarat standar sudah terpenuhi maka anda dapat memasang iklan seperti :

 
PPC Pay per Click, anda akan dibayar saat iklan yang dipasang di blog anda di klik oleh pengujung berikut ini situs yang menyediakan layanan iklan PPC :

- Adsene
- Adribe
- BuysellAds
- infolink
- Chitika

CPA Cost  per Action, anda akan dibayar saat pengunjung melakukan tindakan dengan iklan yang dipasang di blog anda , misalnya pengunjung mendownload atau mendaftar dan ini beberapa situs yang membuat menyediakan layanan CPA :
- Clicksure
- Adknowledge
- Cpalead

CPM Cost per Mille , anda akan dibayar saat pengunjung anda mencapai per 1000 untuk contonhnya adalah 
- Pop Ads

Terimakasih telah berkunjung dan selamat menikmati hasil jerih payah anda,, 
Tag : Blogger
0 Komentar untuk "Belajar Blogging Lengkap - Cara menghasilkan Uang lewat Blog untuk pemula"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!