Info dan Tips Untuk anda

Powered by Blogger.

Cara membuat Akun Google + Terbaru 2016

Membuat Google + 


Cara yang pertama adalah anda harus masuk ke akun Gmail anda, setelah itu  lihat dipojok atas sebelah kanan ada ikon kotak-kotak kemudian Klik ikon tersebut hingga muncul tampilan sepeti dibawah ini 



Fungsi Fungsi Icon diatas adalah :

Akun Saya      : Pengaturan Prifasi akun Gmail anda Telusuri           : Google Search yang sering anda gunakan.Maps              : untuk mencari lokasi yang anda inginkan.
Youtube         : Anda akan masuk ke Youtbe menggunakan akun gmail , bahkan anda juga  dapat langsung membuat akun Youtube dengan Gmail anda.
Drive             : media penyimpana Gmail , jika File yang anda kirimkan terlalu besar. Kalender      : anda pasti sudah tahu.
Terjemah     : Untuk menerjemahkan Bahasa.
Foto            : Foto yang telah anda Unggah ke Akun Google +
Google +    : situs media sosial , milik Google.


Anda Pilih Google +, secara otomatis anda sudah masuk ke akun Google + anda daftarkan diri anda , dengan mengklik pilihan yang tertera di sisi kiri atas yang bertuliskan "Gabung ke Google + "  kemudian anda akan masuk ke langkah pertama yaitu pengisian Formulir  dibawah ini . untuk nama dapat anda ubah sesuai keinginan anda, dan untuk tanggal lahir pihak Google sudah mendeteksi dari pendaftaran akun Gmail anda.
setelah anda mengisi nama anda, silahkan Klik Tingkatkan >>
* langkah selanjutnya anda akan masuk ke tambahkan orang yang anda kenal, jika anda memilki alamat E-mail rekan anda maka cobalah untuk mencarinya dengan memasukan alamat E-mail rekan anda.  jika tidak Klik Lanjutkan >>
* Tambahkan Hoby dan Minat anda dengan mengikuti beberapa hal seperti seni dan Desain, Musik Dll  kemudian Klik Lanjutkan >>
* Selanjutnya Tambahkan Foto Anda dengan Meng-Uplod di PC atau Handphone anda


isi sesuai keinginan anda , Upload Foto anda dan isi juga pekerjaan, sekolah ,dan juga tempat tinggal anda  agar teman anda mengetahui bahwa ini adalah akun anda, jika sudah Klik Selesai. sekarang anda telah memiliki akun Google+yang dapat anda gunakan untuk beragi informasi, Promosi Blog , Bisnis Online, mencari teman dan banyak lagi , jangan lupa untuk bergabung di Komunitas-komunitas sesuao Nice anda.
0 Komentar untuk "Cara membuat Akun Google + Terbaru 2016"
Back To Top Exclusive Mobile Downloads!